Announcement of guest creators from Indonesia for Unknown Asia Art Exchange Osaka 2019

This post is also available in: en ja

Cempaka Surakusuma

Pemeriksaan Portofolio Unknown Asia 2019 diadakan di Jakarta, Indonesia pada 17 Maret yang lalu. Kami ingin mengumumkan bahwa keputusan telah diambil.

Tempat untuk tahun ini kembali diadakan di Dia.Lo.Gue, ruang seni di Indonesia yang dikelola oleh Ignatius Hermawan Tanzil. Lebih dari 100 seniman Indonesia mendaftar untuk berpartisipasi dalam Portofolio Review dan kami memilih 25 orang dari antara mereka untuk ditinjau. Tahun ini kami juga memiliki peserta dari Singapura dan Vietnam, membuat kami sekali lagi merasakan betapa luar biasanya pengaruh yang dimiliki oleh Bapak Hermawan dan Dia.Lo.Gue artspace.

Ada tren banyak fotografer muda di antara yang hadir, mungkin karena visual utama Unknown Asia adalah dari fotografer Indonesia Adi Putra atau karena pengaruh fotografer Indonesia yang secara aktif terlibat dalam Unknown Asia. Meski begitu, anda bisa merasakan kegembiraan dari deretan seni Indonesia dan pemandangan kreatif yang kental.

Ykha Amel

Mr. Hermawan dari dia.lo.gue artspace, dan Mr. Taniguchi and Mr.Shono from the executive committee Japan,memilih tiga orang berikut sebagai artis tamu!

Saat ini telah dibuka kesempatan menjadi peserta pameran! Kami saat ini menerima entri peserta pameran UNKNOWN ASIA Art Exchange Osaka 2019. Batas waktu penerimaan: Rabu 15 Mei 2019 hingga 23:59 Untuk detail tentang metode entri, harap konfirmasi dari halaman ringkasan entri pameran.

Lindri Suryaning

Informasi lebih lanjut tersedia di situs web di bawah ini.
https://unknownasia.net/

Tempat : Grand Front Osaka Knowledge Capital Congres Convention Center
3-1 Ofukacho, Kita-ku Osaka-shi, Osaka, 530-0011, Japan

Tanggal :
・October 25 (Friday) 15:00pm – 20:30pm VIP Preview
* by invitation only
・October 26 (Saturday) 10:00am – 20:00pm
・October 27 (Sunday) 10:00am – 19:00pm
** The holding time is as of January 25th.
Please understand that it may be changed due to the convenience of the venue etc.

 

Author: Akar Media

Share This Post On