ASIA AWARDS – Penghargaan bagi insan kreatif

This post is also available in: en

top_tokyo_02-1

Sebuah kesempatan besar untuk berbagi karya seni di kawasan Asia seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Cina dan lainnya. ASIA AWARDS adalah sebuah rancangan penghargaan bagi insan keratif, yang telah dibentuk untuk mengumpulkan semua generasi muda yang kreatif dan berkualitas tinggi di Asia dan juga dari seluruh dunia yang berpusat di Tokyo. Hal ini bertujuan untuk menjadi ruang bagi para siswa dan perancang muda untuk membantu mereka mengembangkan kemampuan agar unggul di panggung global. “ASIA AWARDS” terdiri dari dua bagian utama, ‘SCHOOL EXHIBITION’ dan ‘YOUNG CREATORS EXHIBITION’ yang telah memamerkan hasil karya lebih dari 6.000 tim baik dari dalam maupun luar Jepang. Sejak 2014, ‘YOUNG CREATOR EXHIBITION’ sudah berkembang menjadi 4 kategori : DESIGN, ART, FASHION dan MUSIC.

Pendaftaran / Seleksi / Presentasi / Acara Penghargaan
* Batas waktu : 20 Juli 2015

  1. Screening & Pengumuman Hasil
    • Pencipta Pameran Muda : Konsep Lembar
    • Pameran Sekolah : none
  2. Seleksi :

GARIS BESAR EVENT

  • Sesi pembentukan : 24 (Sabtu) – 28 (Rabu) Oktober
  • Sesi terakhir : 30 (Jumat ) Oktober – 3 (Selasa, libur) November
  • Ditutup pada 29 Oktober (Kamis) untuk waktu pembentukan:  11.00-21.00 (hari terakhir: 20.00)
  • Tempat: 2-3 Kasumigaoka, Tokyo 160-0013 Meiji Jingu – Gaien Mae (Central Venue), Toko sekitar daerah Metropolitan
  • Pengunjung yang diharapkan: 115.000 org (data 2014)
  • Penyelenggara: TOKYO DESIGN WEEK Co , Ltd.
  • DIBANTU OLEH : DESIGN ASSOCIATION NPO
  • Tempat desain : Kimi Hasegawa (Velveta Desain)

Saya3-024_0309b_ssAnggota Eksekutif Komite ASIA AWARDS
Katsumi Asaba (Art Director)/Ito Toyo (Arsitek)/Kenji Kawasaki (Ketua Design Association NPO)/Hiroo Mori (direktur Mori Building Co.Executive)/Shigeru Sato (Ketua ABLE CHINTAI Holdings)/Motomi Kawakami (Designer)/Kengo Kuma (Arsitek)/Koyama Kundo (Penulis skenario).

Tentang TOKYO DESIGN WEEK / TOKYO DESIGN WEEK, merayakan peringatan ke-30 tahun, telah berkembang menjadi sebuah peristiwa desain internasional yang mengumpulkan para arsitektur, interior, desain produk, desain grafis dan seni dari seluruh dunia. Sejak tahun 2005, acara ini telah berlangsung di Meiji Jingu Gaien Mae, Tokyo menarik lebih dari 100.000 pengunjung setiap tahun. Tahun ini, TOKYO DESIGN WEEK 2015 diselenggarakan di bawah 4 genre utamaーDesain, Seni, Fashion, Musikーdan memberikan peluang kepada beragam jenis merek, perusahaan, para pencipta, sekolah untuk mempresentasikan proyek kreatif mereka.

Mengutus TOKYO Creativity dari MILANO ke Dunia / Design Association NPO Tokyo (Ketua: Kenji Kawasaki) dan TOKYO DESIGN WEEK Co, Ltd mengumumkan partisipasi yang kedua setiap tahun dari ABLE & PARTNERS TOKYO DESIGN WEEK di Milano Salone. Pameran tahun lalu mengumpulkan sejumlah catatan lebih dari 90.000 pengunjung dengan menghadirkan Tokyo Creativuty dalam Desain, Seni, Fashion, Musik, Teknologi dan Pangan. Tahun ini kami menyambut pengunjung dengan isi kansei (kepekaan) melampaui era budaya dan generasi.

http://tokyodesignweek.jp/en_index.html

Author: Akar Media

Share This Post On