Dimulai pendaftaran peserta pameran, ART EXCHANGE OSAKA “UNKNOWN ASIA” di Jepang 2015

This post is also available in: en

10489677_644996258935551_6772392405197489920_nUNKNOWN ASIA –
Osaka to Asia. Asia to Osaka.
Dimulai Art Fair dimana bertemunya para pencipta dari generasi baru!

 

 

 

 

Tanggal : 16 (Fri), 17 (Sat),  18(Sun) October 2015
Venue: Chuo Kokaidou (balai kota Osaka, Jepang) di Osaka, JAPAN

Dibuka pendaftaran peserta untuk 120tim seluruh Asia !
Bisa jual Karya seni anda dalam pameran ini.
Waktu Pendaftaran : 8 Juni (Senin) – 31 Juli (Jumat) pukul 24:00 (Waktu Jepang), 2015

Pendaftaran : Dibuka untuk Seni, Desain, Fotografi, Ilustrasi dan karya lain tanpa terbatas genre. Mengundang pencipta sebanyak 120tim dari dalam negri Jepang tentunya juga China, Taiwan, Hongkong, Korea, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapore, Indonesia. Dicari pencipta berbakat yang belum pernah tampil. Keikutsertaan anda membuka pintu menuju Asia.

  • Stan Penjualan di Pameran , Max 120 stan (rencana)
    D:90 x W:180 x H:240 cm (Diperbolehkan beberapa stan)
    Panel 3 sisi x 1 stan   :  54,000 Yen (Termasuk pajak)
    *  Meja, kursi, spotlight Pembiayaan dan detail mengenai listrik akan dijelaskan selanjutnya oleh pihak panitia

<Batas Waktu Pendaftaran>
Jumat, 31 Juli 2015 jam 24:00 (jam Jepang) Untuk ditampilkan dalam pameran perlu melalui penilaian hasil karya. Proses akan dilakukan di kantor pusat, bagi yang lulus akan dikirimi email.

<Cara Pendaftaran>
Klik tombol Mendaftar di bawah, isi informasi yang diperlukan dan baca perjanjian keikutsertaan, sertakan 3 foto hasil karya dan kirimkan.

*Pendaftaran tanpa biaya *Bagi yang lolos penilaian hasil karya, akan mendapat pemberitahuan sebelum 15 Agustus 2015. Kemudian mengumpulkan formulir keikutsertaan, membayarkan biaya keikutsertaan dan konfirmasi keikutsertaan.

<Perihal Pembayaran Keikutsertaan>
Biaya stan harus dibayarkan paling lama 5 hari kerja setelah e-mail lolos pemeriksaan awal dikirimkan. Cara pembayaran akan diberitahukan melalui email.

Cara memasukkan aplikasi lebih lanjut : Silakan mendaftar ke halaman masuk di situs UNKNOWN ASIA

Art project milik FM802 [digmeout] dan [ASIAN CREATIVE NETWORK (ACN)] bekerjasama merencanakan untuk mengadakan [UNKNOWN ASIA], Art fair dimana para pencipta dari tiap daerah dalam negri Jepang dan seluruh Asia berkumpul. Panggungnya adalah landmark Osaka, tempat dengan arsitektur Modan yang indah, Chuo Kokaidou di Osaka, Jepang (Central Public Hall – balai kota Osaka). Art fair ini diharapkan membuka kesempatan menuju Asia dengan berkumpul pencipta dan reviewer dari mancanegara, bertukar pendapat dan ide di tempat ini. Dalam persiapan Art Fair ini, mengundang pencipta sebanyak 120tim dari dalam negri Jepang tentunya juga China, Taiwan, Hongkong, Korea, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapore, Indonesia. Dibuka untuk art, design, photography, illustration dan karya lain tanpa terbatas genre. Dicari pencipta berbakat yang belum tampil. Keikutsertaan anda membuka pintu menuju Asia.

 

  • Peristiwa Grand-prix memberikan kesempatan mempertunjukkan karya di luar negri
    UNKNOWN ASIA bertujuan mengembangkan pencipta generasi baru dengan support tanpa batas negara. Bukan hanya sebagai tempat peserta mempertunjukkan dan menjual karyanya, namun juga sebagai kesempatan para pencipta berkolaborasi dengan Galleris, Producer, Art Director. Dan kemudian, bagi pemenang Grand-prix diberikan kesempatan menghadiri dan mempertunjukkan karyanya di art fair, gallery dan acara lain di luar negri. (Informasi detail ditentukan melalui diskusi lebih lanjut dengan panitia pelaksana)
  • Review oleh Key-person dari dalam negri Jepang dan Asia
    Pada 16 Oktober (Jumat), sebelum pertunjukan pada masyarakat umum, akan diadakan review kepada peserta, reviewer dan orang-orang bersangkutan. Reviewer yang mewakili masing-masing negara Asia akan berhadapan langsung dengan para peserta untuk menilai hasil karya (direncanakan kategori Reviewer Favourite). Setelah itu, diadakan reception khusus orang-orang bersangkutan.
  • Peluncuran Menuju Asia
    UNKNOWN ASIA tidak terbatas dalam negri Jepang, tetapi juga akan dirilis ke media negara-negara Asia. Agar dapat daya tarik kepada reviewer ditiap negara dan press, bila keikutsertaan telah dipastikan, panitia pelaksana akan membuat profile peserta dalam bahasa Jepang, Inggris dan Chinese. Di panggung, akan tersedia penerjemah yang siap bertugas menghadapi berbagai bahasa. Selain itu, bagi peserta akan diberikan tiket undangan (berlaku 2 hari) untuk 10 orang. (Termasuk dalam biaya membuka stan)

 

Pelaksana
Panitia Pelaksana UNKNOWN ASIA / Digmeout /ACN /Ubies / FM802 / FM COCOLO

Pendukung
Prefektur Osaka

Rekanan Media
Akar Media

Hubungi kami
Panitia Pelaksana UNKNOWN ASIA
Tenjinbashi Nichome Kita 2-6, Kita-ku, Osaka ZIP. 542-0041, Osaka-Jepang
(2-6 Utara, Blok 2, Tenshinbashi, Daerah Utara, Prefektur Osaka)
http://unknownasia.net/index.php?lang=INA
desk@unknownasia.net

 

 

 

Author: Akar Media

Share This Post On