Kerajinan tradisional di Jepang akan menjadi barang resmi yang berlisensi selama Olimpiade dan Paralympic Games Tokyo 2020.

This post is also available in: en ja

Kerajinan tradisional Jepang (230 item kerajinan tradisional yang disertifikasi oleh Menteri Perekonomian, Perdagangan dan Industri / Kerajinan tradisional yang disertifikasi oleh instansi pemerintah prefektur dan kotamadya / produk khusus daerah yang mencerminkan teknologi, budaya, dan tradisi Jepang) akan dikomersilkan dan dijual di Tokyo 2020 untuk komersialisasi lisensi resmi.

Sebagai pemegang lisensi khusus barang-barang kerajinan tradisional, kami bekerja sama dengan “47CLUB Co., Ltd.” (lokasi markas: Tokyo) dan mendirikan “ruang kerajinan tradisional” di Kantor Perizinan 2020 Tokyo. Dan, mereka akan melakukan semua pekerjaan bersama dengan Komite Penyelenggara Tokyo 2020, terkait dengan perjanjian lisensi produk dan prosedur komersialisasi.

Organisasi dan Produsen Kerajinan Tradisional Jepang dan produsen produk khusus regional yang meminta untuk mengomersialkan lisensi resmi akan mengusulkan barang yang diinginkan dan rencana penjualan kepada Komite Penyelenggara Tokyo 2020. Setelah itu, sekretariat akan membahas kondisi komersialisasi dan rencana penjualan. Produk jadi akan dijual melalui saluran distribusi bisnis, saluran distribusi dari kantor Sekretariat Perizinan Tokyo 2020 dari kerajinan tradisional, Tokyo 2020 Official Shop, dll .

Author: Akar Media

Share This Post On