Musim azalea pegunungan terbaik yang akan datang di Mt. Tokusenjo, Kesennuma. Ayo berangkat ke Tohoku, Jepang!

This post is also available in: en

Mt. Tokusenjo adalah gunung setinggi 711 meter di Kesennuma selatan, rumah bagi lebih dari 500.000 semak azalea. Perjalanan pendakian pulang pergi selama 2,5 jam yang mudah di sepanjang jalan yang dilapisi dengan azalea gunung liar yang indah berseri (yamatsutsuji).

Setiap musim semi dari pertengahan hingga akhir Mei, bunga-bunga bermekaran melukis seluruh gunung dengan warna merah dan magenta yang jelas — pemandangan yang benar-benar menakjubkan untuk dilihat. Datangnya musim semi, detail tentang status mekarnya azalea akan diperbarui online setiap hari.

Selain menjadi favorit pecinta bunga, Mt. Tokusenjo juga merupakan rumah bagi dua rumah pohon pertama yang dibangun oleh Asosiasi Pariwisata Rumah Pohon Tohoku, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk bekerja dengan masyarakat setempat untuk membangun seratus rumah pohon yang berbeda di seluruh Tohoku. Tom’s House (treehouse # 000) dan Dekita House (treehouse # 001) bebas untuk dijelajahi, dan salah satu dari rumah pohon tersebut akan menjadi tempat yang bagus untuk piknik makan siang.

Satu malam dua hari tur dengan pemandu akan disediakan pada 18-19 Mei.
◎Biaya partisipasi: 11.980 yen / orang, termasuk akomodasi, kegiatan, Makan Siang (1 kali), Sarapan dan Makan Malam (1 kali).
◎batas waktu aplikasi: Rab. 15 Mei 2019

Anda akan menikmati pemandangan laut yang indah, Tur Trail dan Trekking di semenanjung Karakuwa & tempat azalea terbesar di Jepang yang terkenal di Gunung Tokusenjo. Klik di sini untuk informasi Tur (Jepang).  Tour information (Japanese).

Klik di sini untuk informasi wisata lainnya dalam bahasa Inggris:
https://www.facebook.com/kesennuma.jp/
https://www.facebook.com/nishant.jp.net/

Film tentang Tur Trail dan Trekking di semenanjung Karakuwa (Jepang):

Author: Akar Media

Share This Post On