Acara pembukaan pada tanggal 23 September 2019. Kompetisi kreatif & eksklusif bagi para kreator di Asia.

Ayo melakukan prakarsa kreatif dalam “nuansa” Anda.

Ubisum oleh ubies adalah turnamen kreatif yang “melampaui batas-batas” dan “ko-kreasi” di Asia. Ulasan umum-terbuka adalah kunci untuk memenangkan turnamen. Siapa yang akan mendapatkan kemenangan gemilang sebagai representasi Asia di era baru sepanjang turnamen satu tahun ini?

“ubisum” berarti “di mana aku sekarang?” dalam bahasa Latin.

Anda, sebagai pencipta generasi baru Asia dan peninjau tak dikenal yang menemukan Anda akan bertemu di sini. Bebaskan diri Anda,
ikuti naluri dan temukan gejolak kreatif yang muncul bebas dari konsep yang ada. Ekspresikan diri Anda dan temukan jalan untuk maju.

Rengkuh PENGEMBARAAN KREATIF di ASIA

Pemenang Penghargaan Utama akan mendapat perjalanan eksklusif yang disebut “PENGEMBARAAN KREATIF ASIA”, mengunjungi orang-orang kreatif Asia yang penting. ubies, organisator utama ubisum mengoordinasikan dan menavigasi perjalanan dan orang-orang yang tiada duanya untuk memenuhi jalur karir Anda.

Program mentor pribadi
oleh profesional yang aktif di Asia.

100 orang yang lolos kualifikasi yang dirancang oleh para mentor (Pengulas Profesional) yang ditunjuk oleh dewan juri dapat masuk ke babak utama. Setiap orang yang lolos kualifikasi memiliki seorang mentor sebagai mitra dan melanjutkan dengan dukungan mentor.

Juries & Mentors

Juri adalah 10 orang penting yang aktif di puncak ajang kreatif, dan mereka menunjuk 10 orang kreatif setiap negara, 100 secara total, sebagai perwakilan para Pengulas Profesional untuk disebut sebagai mentor “ubisum”. ※Hanya untuk mentor Jepang, pemilihan pencipta yang diberi mentor akan dilakukan dengan Tn. Hiro Sugiyama.

Total 100 mentor akan diumumkan satu demi satu!
https://ubisum.ubies.net/Juries&Mentors.html
Batas waktu pendaftaran : tanggal 15 Nopember  2019
https://ubisum.ubies.net/index.htm

Author: Akar Media

Share This Post On

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.