Ubud farmers and sunday Market setiap hari Kamis & Minggu di The Mansion Bali

This post is also available in: en

Ubud farmers and Sunday Market di The Mansion Bali baru-baru ini menjadi acara reguler mingguan.

  • • Tanggal: Setiap Kamis & Minggu
    • Waktu Pembukaan: 9 pagi – 3 sore, sementara pasar hari Minggu seperti namanya setiap hari Minggu, jam 10 pagi – 4 sore.

The Mansion Bali adalah salah satu resor terkenal untuk kegiatan yoga retret, pernikahan, kesehatan dan acara di daerah Ubud.

Selain itu, The Mansion Bali telah dianugerahi penghargaan sebagai “Spa Medis Mewah Terbaik – Country Winner 2012”, dan dipilih oleh Conde Nast Johansens 2013 dalam koleksi Spa Mewahnya. Karena resor ini juga memiliki pusat kesehatan, maka pasar petani ini ada. Selain itu, ide utama untuk mengorganisir Petani Ubud dan pasar Minggu adalah untuk mendukung petani dan masyarakat setempat.

“Kami memiliki pusat kesehatan di sini dan kami tentu saja hidup dengan cara yang sehat. Sebagian besar hidangan kami di Plumeria Restaurant adalah makanan sehat. Saya percaya acara mingguan ini benar-benar sempurna untuk kita dan masyarakat, ”kata Rendra sebagai Kepala Koki di Restoran Plumeria.

Sebagian besar, pasar ini menawarkan produk dan buah-buahan segar dan baru dipetik, minyak esensial, jus, jamu herbal tradisional, dan banyak lagi. Dengan kata lain, semuanya organik. Setelah itu, ada juga beberapa pertunjukan akustik, seni, mode, dan aksesoris. Itu semua masuk gratis dan terbuka untuk umum.

The Mansion Bali memberi kesempatan bagi penduduk lokal untuk memesan dan memesan meja seharga Rp 100.000 per acara untuk menjual barang-barang mereka. Silakan datang dan kunjungi The Mansion Wellness Center Shop.

The Mansion Bali juga menyelenggarakan pesta biliar DJ. Pesta ini dimulai dari jam 12 – 6 sore, biaya masuknya 100.000.
Anda bisa merasakan kolam kristal baru, makanan sehat, dan bersenang-senang.

Untuk pemesanan, silakan langsung ke info@themansionwellness.com atau info@mansionwellness.com atau  +6281237005559.

Author: Akar Media

Share This Post On